PUBG Mobile Versi Beta Mendarat di Play Store

Buat kamu yang merupakan fans berat dari game PUBG Mobile, ada kabar bagus nih buat kamu semua. Pasalnya, Tencent yang merupakan pengembang dari game tersebut baru saja merilis versi Beta dari PUBG Mobile dan kamu bisa menginstall game tersebut langsung via Play Store!

Tentu saja jika kamu menginstall versi beta dari game PUBG Mobile maka kamu akan mendapatkan berbagai keuntungan, misalnya saja kamu akan mendapatkan berbagai fitur baru terlebih dahulu, lalu kamu juga akan mendapatkan map baru terlebih dahulu dan berbagai hal lainnya.

Hanya saja perlu kamu ingat, bahwa versi beta merupakan versi aplikasi / game yang belum stabil. Jadi jangan heran, jika seandainya kamu masih akan menemukan banyak sekali bug pada game tersebut.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, PUBG Mobile merupakan sebuah game survival bertema shooter dan battle royal dimana kamu akan bermain untuk jadi user yang berhasil bertahan hingga akhir pertandingan. Dari pada bingung, lebih baik kamu cek saja trailer berikut ini:

So, buat kamu yang tertarik ingin menginstall PUBG Mobile versi beta, kamu bisa kunjungi langsung link berikut ini:

Download Beta PUBG Mobile

Tapi sangat disayangkan, untuk saat ini slot registrasi dari game tersebut sudah penuh. Tampaknya kamu masih perlu menunggu beberapa waktu ke depan untuk dapat mendaftarkan diri kamu pada game tersebut.

via Play Store

Adrianto Jossy

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra)

Post navigation