Samsung Galaxy S9 dan S9+ Resmi Diperkenalkan

Hingga saat ini, cuma Huawei P20 Pro yang hadir dengan 3 kamera utama beresolusi 40MP + 20MP + 8MP, plus sebuah kamera selfie dengan resolusi 24MP. Belum ada OEM lain yang sanggup menyaingi kecanggihan fitur kamera yang ada pada ponsel tersebut.

Baca:

Tapi untuk tahun depan, Samsung kabarnya siap melampaui ponsel tersebut dengan menghadirkan 5 buah kamera pada ponsel Samsung Galaxy S10+. Kemungkinan besar 5 kamera tersebut tersusun atas triple kamera utama dan dual kamera selfie.

Untuk kamera utama, Samsung kabarnya sudah menyiapkan sebuah lensa super wide angle beresolusi 16MP yang gunanya adalah untuk dapat menangkap lebih banyak objek, sedangkan dua lagi merupakan kamera yang memiliki pengaturan sama seperti pada Galaxy S9+ dengan resolusi 12MP.

Untuk kamera selfie, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun. Akan tetapi, kemungkinan besar pengaturan dual kamera selfie di Galaxy S10+ tidak akan berbeda jauh dengan Galaxy A8.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Kemungkinan besar seri Samsung Galaxy S10 / S10+ baru akan kita ketahui detail lengkapnya pada bulan Februari tahun depan pada saat event MWC 2019 dilangsungkan di Barcelona, Spanyol.

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan dikolom komentar.

via Sammobile

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.