Xiaomi terkenal dengan smartphone dan aksesorisnya yang terjangkau. Kini brand Mijia yang merupakan bagian dari ekosistem Xiaomi telah memperkenalkan Mijia Quartz Watch, jam tangan klasik dengan beberapa fitur layaknya smartwatch.

Xiaomi Mijia Quartz

Jam tangan ini memilik dua dial. Dial pertama menunjukkan waktu dan dial yang kecil dibawahnya menunjukkan jumlah langkah. Fitur smart dari jam tangan ini meliputi pedometer, notifikasi dan alarm saja. Yap, memang tidak banyak karena memang pada dasarnya jam tangan ini ditujukan untuk mereka yang pengen jam tangan simpel tanpa perlu ngisi ulang baterai setiap malam. Jam tangan ini sudah waterproof sampai 30 meter dan konektivitas Bluetooth 4.0 untuk mengkoneksikan dengan aplikasi pelengkap di smartphonemu. Pilihan warna yang tersedia ada hitam, abu-abu dan putih.

Jam tangan ini dijual mulai harga CYN 349 atau sekitar 750 ribu rupiah mulai 17 July di Cina. Kapan dijual di Indonesia? Belum ada kabar, tapi bisa jadi akan banyak toko online yang ikut menjualnya beberapa bulan lagi. Nah, apakah kamu tertarik dengan jam tangan ini? Bagikan pendapatmu disini ya!

sumber GSMArena

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.