Setelah sempat menjadi rumor selama beberapa minggu belakangan ini, akhirnya Xiaomi angkat bicara mengenai ponsel terbaru miliknya yang kemungkinan besar akan diresmikan tak lama lagi yakni Xiaomi Mi A2.

Baca:

Melalui akun Twitter resminya, Xiaomi mengatakan bahwa (dalam waktu dekat) akan ada sesuatu yang pasti kamu suka jika kamu merupakan fans dari Xiaomi Mi A1. Berikut adalah detail cuitan Twitter dari Xiaomi tersebut:

Hal tersebut sekaligus mengonfirmasi bahwa memang dalam waktu dekat ini mereka (Xiaomi) akan meluncurkan penerus dari Xiaomi Mi A1 yang kemungkinan besar akan diperkenalkan pada tanggal 24-25 Juli mendatang di Spanyol.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, pada ponsel Xiaomi Mi A2 kabarnya Xiaomi akan menghadirkan dua varian berbeda yakni versi ‘standar’ dan ‘lite’. Perbedaan kedua varian tersebut bukan hanya terletak pada spesifikasi saja, tetapi juga pada bagian desain dimana seri Mi A2 Lite kabarnya akan hadir dengan notch pada bagian layar.

via GSMMAniak

Untuk harga pun jelas berbeda, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Xiaomi Mi A2 kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga yang terbilang lumayan mahal yakni sekitar Rp 4 – 5 jutaan, sedangkan untuk seri Mi A2 Lite akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2,7 – 3 jutaan.

So, untuk informasi yang lebih lengkap mengenai kedua perangkat tersebut, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 24-25 Juli mendatang. Tentu saja jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan mengabarkannya ke kamu.

via Tecnopasion

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.