via Huawei

Siapa diantara kamu disini yang menggunakan ponsel Android buatan Huawei? Jika ada, DroidPoin mendapatkan kabar bagus untuk kamu dan kabar ini ada hubungannya dengan penerapan GPU Turbo pada beberapa seri smartphone Android milik Huawei.

Berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, Huawei kabarnya akan segera merilis update dukungan untuk GPU Turbo pada beberapa lini smartphone miliknya seperti seri Huawei Mate dan Huawei P. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran kira-kira ponsel mana saja yang mendapatkan update tersebut, berikut adalah daftar ponsel Huawei yang akan mendapatkan update GPU Turbo — beserta perkiraan waktu perililisannya:

via Huawei

Seperti yang kamu lihat pada tabel di atas, tidak hanya seri ponsel flagship saja yang akan mendapatkan update tersebut, seri ponsel mid-end milik Huawei seperti Huawei Nova 2i, Huawei P20 lite (Nova 3e) dan yang lainnya, dipastikan juga akan menerima update tersebut.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, update GPU Turbo yang nanti akan dirilis Huawei kabarnya mampu meningkatkan efisiensi performa grafis hingga 60% dan dari sisi daya tahan, update tersebut kabarnya mampu mengoptimalkan dan mengurangi konsumsi daya hingga 30%.

Jadi nantinya, beberapa game seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang (kedua game tersebut sudah terkonfirmasi akan mendukung GPU Turbo milik Huawei) akan berjalan jauh lebih mulus dibandingkan sebelum mendapat update GPU Turbo dan konsumsi baterai dari kedua game tersebut akan jauh lebih hemat.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi lengkapnya beberapa waktu ke depan dan nantikan informasi lainnya hanya di DroidPoin.

via 9to5Google

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.