Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Find X
via Uncrate

Lama tidak merilis smartphone seri Find, Oppo kini kembali menghadirkan smartphone Oppo Find X di Indonesia. Smartphone dengan spesifikasi flagship ini resmi meluncur di Indonesia, berapa harganya?

Dalam sebuah acara peluncurannya di Jakarta, Oppo akan mulai membuka penjualan melalui sistem pre-order di Lazada mulai 18 Juli hingga 31 Juli dan bisa diambil pada 4 Agustus. Oppo Find X kemudian akan tersedia di toko-toko pada Agustus.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Inilah Harga dan Spesifikasi Oppo Find X

Oppo membanderol Find X di Indonesia dengan harga Rp 12.999.000. Setiap pembelian smartphone ini, juga akan mendapatkan berbagai bonus yakni O-Free Bluetooth headset, VOOC CarCharger, VOOC type-C cable, hingga proteksi asuransi layar. Oppo juga memberikan garansi selama 2 tahun.

Oppo Find X dibekali dengan spesifikasi kelas atas, seperti layar yang terlihat benar-benar penuh dengan panel AMOLED seluas 6.42 inch, dengan beresolusi QHD dan rasio 19.5:9, lalu prosesor Octa-core Snapdragon 845, RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Smartphone ini tampil dengan kamera yang tersembunyi, yang akan muncul ketika fitur kamera diaktifkan. Kamera belakang Find X mengusung dua lensa alias dual camera yang terdiri 16 MP (f/2.0, PDAF, OIS) + 20 MP (f/2.0), sedangkan depannya beresolusi 25MP dengan aperture f/2.0.

Oppo tidak menyertai sensor sidik jari di Find X, tapi Oppo menggantikannya dengan sensor 3D Face ID layaknya iPhone X. Smartphone dengan baterai sebesar 3.730 mAh ini menjalankan Color OS 5.1 yang berbasiskan Android 8.1 Oreo.

Ada dua pilihan warna Oppo Find X yang tersedia di Indonesia, yakni Bordeaux Red dan Glacier Blue.

via detikcom

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.