via 91Mobiles

Masih ingat dengan ponsel lipat Samsung yakni Galaxy X yang kabarnya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang? Nah, tampaknya hal tersebut akan mempengaruhi lini smartphone flagship Samsung untuk ke depannya.

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, dengan hadirnya seri Galaxy X yang mana merupakan ponsel lipat milik Samsung, maka ada kemungkinan seri Galaxy S dan Galaxy Note akan disatukan. Sehingga, hampir bisa dipastikan jika Samsung akan berusaha mati-matian pada seri Note 9 yang bisa jadi merupakan seri Galaxy Note terakhir karena tahun depan lini ponsel flagship tersebut akan digantikan oleh Galaxy X.

Kedepannya, mungkin saja seri Galaxy S akan dinamai sebagai seri Galaxy S10 / S10+ & untuk seri Galaxy Note 10 kemungkinan akan dinamai sebagai Galaxy S10 / S10+ with Stylus. Tapi, untuk informasi yang lebih detail mengenai hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

Sejauh ini, Samsung Galaxy Note 9 dikabarkan akan memiliki layar AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB serta variasi ROM berbeda (64GB, 128GB, atau 256GB) dan untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 kabarnya dibekali kapasitas yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 3850mAh, lalu ada juga varian eksklusif dengan 8GB RAM dan 512GB internal.

Untuk warna, kabarnya Samsung sudah mempersiapkan 5 varian warna untuk seri Galaxy Note 9 yakni Blue, Brown, Black, Lavender dan Grey. Sedangkan untuk harga, kemungkinan besar harga Samsung Galaxy Note 9 akan mendekati angka 1000 Euro, tepatnya adalah €990 atau sekitar Rp 16,5 jutaan untuk varian 6GB RAM + 128GB internal.

via Phone Arena

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.