via Android Community

Tampaknya seri ponsel Huawei terbaru yakni Honor Note 10 tidak jadi dirilis pada event IFA 2018 yang rencananya akan dilangsungkan pada akhir bulan Agustus mendatang, karena berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, seri ponsel Honor Note 10 akan diresmikan paling cepat akhir bulan ini.

Informasi ini bisa dikatakan valid karena bersumber langsung dari akun Weibo Honor yang mana terlihat sekali bahwa mereka dengan sengaja menyebarkan undangan perilisan ponsel tersebut ke media:

via Weibo

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi terkait ponsel tersebut. Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terakhir yang DroidPoin ketahui, ponsel Honor Note 10 akan hadir dengan layar AMOLED jumbo yang punya ukuran 6.90-inch dengan resolusi Full HD+, belum bisa dipastikan apakah ponsel tersebut akan hadir dengan rasio layar 18:9 atau 16:9. Tetapi, berdasarkan bocoran gambar terakhir maka ponsel tersebut akan punya rasio 18:9.

Untuk jeroan, Honor Note 10 kabarnya menggunakan prosesor kelas atas milik Huawei yakni Kirin 970 yang dipadukan dengan 6GB RAM serta internal bervariasi. OS ponsel tersebut kemungkinan sudah menggunakan Android 8.1 Oreo yang sudah dikustomisasi EMUI sehingga kesan ponsel Huawei akan begitu terasa ketika kamu mengoperasikan ponsel tersebut.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait ponsel Honor Note 10, mari kita nantikan saja bersama pada saat perilisan ponsel tersebut yang dijadwalkan akan dilangsungkan pada 31 Juli mendatang.

So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah diantara kamu disini ada yang tertarik dengan ponsel tersebut?

via Weibo

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.