Beberapa hari yang lalu Xiaomi akhirnya meresmikan smartphone teranyar mereka yakni Xiaomi Mi Max 3. Kabarnya akan ada varian “pro” dari seri smartphone tersebut yang mana punya spesifikasi jauh lebih baik, tapi sayang hingga acara perilisan selesai tidak ada tanda-tanda kehadiran dari perangkat tersebut. (Baca: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi Max 3)

Tentu saja hal tersebut membuat beberapa user merasa kecewa, terlebih lagi rumornya perangkat Mi Max 3 akan punya spesifikasi jauh lebih baik dari smartphone Xiaomi kebanyakan yang mana rata-rata mengandalkan Qualcomm Snapdragon 636 sebagai otaknya.

Tapi jangan berhenti berharap ya gaes, pasalnya dari bocoran informasi terbaru yang DroidPoin dapatkan masih ada harapan bagi Xiaomi Mi Max 3 Pro untuk diresmikan setelah peragkat tersebut muncul di situs milik Qualcomm dan kamu bisa lihat sendiri jika perangkat tersebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 710, sama seperti seri Xiaomi Mi 8 SE dan Vivo NEX A.

via Playfuldroid

Xiaomi Mi Max 3 Pro kabarnya punya desain dan spesifikasi yang hampir sama dengan seri Mi Max 3 pada umumnya, hanya saja yang membedakan perangkat ini dengan Mi Max 3 adalah penggunaan prosesor Snapdragon 710 dan variasi RAM + Internal yang jauh lebih besar.

Sayang, DroidPoin belum mendapatkan informasi apapun terkait waktu perilisan dari perangkat tersebut, tapi DroidPoin harap perilisannya bakal terjadi tak lama lagi.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via PlayfulDroid

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.