via CNET

Siapa diantara kamu disini yang merupakan user dari smartphone flagship terbaru milik Samsung yakni Galaxy S9 / S9+? Jika ada, ada kabar baik nih buat kamu semua.

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, salah seorang user di Reddit menemukan hal baru di ponselnya yang mana memungkinkan user untuk mengambil video dengan mode 480fps.

Update tersebut kabarnya memberikan opsi video 480fps selama 0.4 detik atau hasilnya video slow-motion tersebut akan terekam selama 12 detik dalam resolusi 720p (HD), sedangkan untuk opsi video 960fps kamu cuma bisa merekamnya selama 0.6 detik atau hasilnya video slow-motion tersebut terekam selama 6 detik dalam resolusi HD.

via 9to5Google

Dengan demikian, maka opsi tersebut (480fps) bakal jauh lebih menarik karena punya waktu rekam yang lebih lama dan hasil video kamu pun terbilang cukup dramatis. Tapi perlu diingat, resolusi video yang kamu rekam masih mentok di HD yah, tidak seperti Xperia XZ2 Premium yang mampu merekam video 960fps dalam resolusi Full HD.

Jika kamu ingin merekam dalam resolusi Full HD, maka kamu bisa menurunkan opsi slow-motion video kamu ke mode 240fps. Walaupun kamu dapat merekam dengan lebih lama dibandingkan 2 opsi di atas, tapi video yang kamu rekam kurang dramatis seperti di mode 480fps atau 960fps.

Sayang DroidPoin belum mendapatkan informasi apakah update tersebut sudah digulirkan atau belum di Indonesia. Tapi jika kamu sudah mendapatkannya, silakan berikan pendapatmu di kolom komentar.

via 9to5Google

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.