via Oppo

Seperti yang kamu tahu, belakangan ini banyak sekali rumor mengenai ponsel terbaru milik Oppo yakni Oppo F9. Ponsel tersebut tampaknya akan menjadi seri penerus dari Oppo F7, dengan desain yang tak berbeda jauh dari sebelumnya (ada tambahan fitur dual kamera) serta fitur yang berpusat pada kamera depan, maka bisa dipastikan bahwa ponsel ini akan menjadi ponsel idaman para pecinta selfie dan wefie. (Baca: Bulan Agustus 2018 Oppo Siap Rilis Oppo F9?)

Nah, hari ini ada detail baru terkait ponsel tersebut. Kabarnya, Oppo F9 ini bakal hadir dengan notch mini mirip seperti smartphone milik bapak Android yakni Essential Phone. Notch mini pada Oppo F9 tampaknya hanya berisikan kamera saja dan terletak pada bagian tengah atas layar. Berikut adalah bocoran terbaru Oppo F9:

via Oppo

Selain itu, ada satu fitur baru yang ikut terungkap dari Oppo F9 yakni kehadiran VOOC charging (fitur pengisian daya cepat). Dengan tertanamnya fitur tersebut, Oppo F9 kabarnya mampu bertahan selama 2 jam dengan charge selama 5 menit saja!

via Oppo

Tapi sangat disayangkan, hingga saat ini tidak ada informasi apapun terkait spesifikasi dari ponsel Oppo F9. Jadi, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Oppo F9, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan ketika ponsel tersebut diumumkan ke publik pada bulan Agsutus mendatang.

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan dikolom komentar.

  Travel Adapter, Apa Gunanya?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.