Samsung Galaxy Note9 sudah resmi diperkenalkan oleh Samsung dan bahkan tahap pre-order dari Galaxy Note9 sudah dimulai dari tanggal 10 kemarin. Tentunya, buat kamu yang punya dana lebih, pasti kamu bisa melakukan pre-order Galaxy Note9 mulai hari Jum’at kemarin. Lalu, bagaimana jika dana kita pas-pasan?

Baca juga:

Hmmmmm, mungkin lebih baik kita pasang saja wallpaper Galaxy Note9 pada smartphone Note8 ataupun ponsel Android lainnya, agar terlihat mirip dengan Samsung Galaxy Note9. Lagian secara fisik, ponsel Galaxy Note8 sendiri masih memiliki desain yang serupa dengan Galaxy Note9.

Secara keseluruhan, ada sekitar 12 wallpaper baru dari ponsel Galaxy Note9 dan seluruh wallpaper tersebut bisa kamu dapatkan sekarang juga! Berikut ini adalah beberapa sampel dari wallpaper milik Galaxy Note9 yang mungkin seri kamu lihat:

Sedangkan untuk kamu yang ingin mengunduh seluruh wallpaper Galaxy Note9, kamu bisa kunjungi link yang sudah DroidPoin sediakan berikut ini:

Download Samsung Galaxy Note9 Wallpaper

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy Note9 merupaka seri smartphone flagship terbaru besutan Samsung yang diperkenalkan pada tangga 9 Agustus kemarin. Smartphone tersebut hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.4-inch, prosesor Snapdragon 845 / Exynos 9810, RAM 6GB / 8GB serta variasi ROM berbeda (128GB atau 512GB). Untuk baterai, ponsel Galaxy Note 9 dibekali kapasitas baterai yang jauh lebih besar dibandingkan seri Galaxy Note 8 yakni memiliki kapasitas 4000mAh dan tentu saja Galaxy Note 9 juga dilengkapi S Pen.

Tak ketinggalan, Samsung juga membawa fitur kamera yang ada pada Samsung Galaxy S9+ ke seri Galaxy Note9, sehingga kamera pada ponsel ini bisa dikatakan punya kemampuan yang begitu baik dalam kondisi normal (cukup cahaya) dan kurang cahaya karena adanya fitur dual aperture, plus dukungan AI membuat hasil foto menjadi jauh lebih baik.

via Android Authority

  Path Resmi Ditutup, RIP!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.