via Press Association

Belum banyak OEM smartphone Android yang mengumumkan waktu perilisan dari Android 9.0 Pie untuk perangkatnya. Sejauh ini baru ada dua OEM yakni Sony dan HTC yang baru mengumumkan perangkat mana-mana saja yang akan mendapatkan update Android 9.0 Pie.

Baca juga:

Hari ini ada informasi baru mengenai perangkat mana yang akan mendapatkan update Android 9.0 Pie dan kini giliran HMD yang mengumukan hal tersebut. HMD mengatakan bahwa semua perangkat Nokia yang mengikuti program Android One akan mendapatkan update tersebut dan beberapa seri lawas seperti Nokia 3, 5, 6 dan 8 juga dipastikan akan mendapat update Android 9.0 Pie.

Sayangnya, belum ada informasi detail mengenai waktu ketersediaan dari update tersebut baik itu untuk smartphone Nokia yang menjadi bagian dari program Android One atau smartphone Nokia versi lawas. Tapi jika nantinya sudah tersedia, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini HMD Global selaku pemilik Nokia tengah menjalin kerja sama dengan Google. Seluruh ponsel Nokia dimasa mendatang akan menjadi bagian dari program Android One yang tentu saja punya keuntungan tersendiri dalam urusan update versi Android terbaru. Jadi jangan heran jika seandainya Nokia sangat rajin memberikan update terbaru untuk perangkatnya. πŸ™‚

via Nokia Mobile

  Wajib Kamu Tahu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.