Masihkah kamu ingat dengan rumor yang menyebutkan bahwa TCL masih akan merilis ponsel BlackBerry baru di tahun ini? Ponsel tersebut merupakan BlackBerry KEY2 LE atau versi murah dari BlackBerry KEY2. (Baca: BlackBerry Siapkan KEY2 LE Dengan Harga Lebih Murah)

Nah, hari ini ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut dan tampaknya waktu perilisan serta spesifikasi dari BlackBerry KEY2 LE sedikit demi sedikit terungkap!

via TheNextWeb

Berdasarkan kabar terbaru yang DroidPoin terima, BlackBerry sudah memastikan bahwa seri KEY2 LE akan diresmikan pada event IFA 2018 yang akan digelar di Berlin, Jerman pada akhir bulan Agustus nanti, sebagaimana rumor-rumor yang terungkap sebelumnya dan untuk urusan spesifikasi, akan ada sedikit perbedaaan dengan rumor sebelumnya.

via Neiuwe Mobiel

BlackBerry KEY2 LE atau “Lite Edition” memang akan mejadi versi murah dari KEY2. Jadi, kamu jangan merasa heran jika seandainya spesifikasi yang ditawarkan ponsel tersebut jauh lebih rendah dari seri KEY2 pada umumnya. Kabarnya, BlackBerry KEY2 LE hanya akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan baterai dengan kapasitas lebih rendah yakni 2900mAh. Lalu ada juga fitur dual kamera dengan kombinasi 13MP + 5MP, serta kombinasi RAM 4GB + internal 64GB dan jangan sesekali berharap jika smartphone tersebut sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 9.0 Pie.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait smartphone BlackBerry KEY2 LE, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Nieuwe Mobiel

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.