Cara Nonton beIN Sport di Android via beIN SPORTS CONNECT

Aplikasi beIN SPORTS CONNECT adalah aplikasi resmi yang memang ditujukan untuk menonton channel TV beIN Sport secara lengkap di perangkat mobile, seperti iPhone dan smartphone Android. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan seluruh layanan dari beIN tanpa perlu berlangganan TV berbayar yang mahal.

Bahkan layanan beIN SPORTS CONNECT ini memberikan layanan gratis selama seminggu dan sebulan, sehingga kamu bisa mencoba trial gratis dan menonton sepuasnya selama masa trial gratis beIN Sports tersebut masih berlaku.

Setelah kamu memiliki langganan yang tertaut ke akun beIN SPORTS CONNECT, kamu bisa menonton seluruh siaran TV beIN Sports secara mudah dari beIN SPORTS CONNECT. Tidak cuma itu, kamu juga bisa menonton live streaming dari laptop, PC desktop, dan semua jenis komputer yang memiliki web browser.

Langkah pertama adalah kamu harus punya akun beIN SPORTS CONNECT serta ada langganan pada akun tersebut. Jika tidak ada langganannya, kamu tidak akan memiliki akses untuk menikmati seluruh fitur yang ditawarkan, termasuk pula menonton live streaming channel TV beIN Sports.

Untuk mendapatkan langganan beIN Sport secara gratis, kamu bisa memanfaatkan layanan free trial yang ada. Saya sempat mendapatkan layanan trial gratis selama sebulan dari iTunes. Baca: Cara Mendapatkan Langganan Gratis BeIN Sport Connect Secara Resmi.

Atau jika sudah habis masa habis trialnya, kamu bisa langsung berlangganan layanan beIN Sport. Harga yang ditawarkan juga terbilang murah, mulai dari Rp 10.000 per hari, Rp 75.000 per minggu, hingga Rp 599.000 per tahun. Jauh lebih murah ketimbang berlangganan TV berbayar kan? Baca: Cara Berlangganan BeIN Sports Connect Tanpa Kartu Kredit

Setelah kamu punya akun dan langganannya, kamu langsung saja download aplikasi beIN SPORTS CONNECT dari Google Play Store. Kamu bisa download dari link berikut ini -> Download — beIN SPORTS CONNECT di Google Play Store

Dari aplikasi tersebut, langsung saja login dengan menggunakan akun beIN SPORTS CONNECT milikmu yang sebelumnya sudah memiliki langganan di dalamnya.

Cara Nonton beIN Sport di Android via beIN SPORTS CONNECT

Setelah berhasil login, kamu tinggal cari saja channel yang ingin kamu tonton. Channel yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari beIN Sports 1, beIN Sports 2, dan juga beIN Sports 3.

Cara Nonton beIN Sport di Android via beIN SPORTS CONNECT

Kalau kamu tidak mau berlangganan, ada opsi lain cara nonton live streaming, yaitu nonton tv beIN Sport dari MAXstream. Beneran gratis dan tanpa bayar langganan TV apapun. Kamu bisa selengkapnya di sini. Baca: Cara Streaming Gratis beIN Sports di Android via MAXstream

Bagaimana? Kamu sudah coba menonton beIN Sport di Android dengan aplikasi beIN SPORTS CONNECT?

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.