via Vivo Indonesia

Vivo kini tengah disibukkan dengan smartphone baru yang bakal segera dirilis dalam waktu dekat ini, yakni Vivo V11 Pro. Smartphone ini dikabarkan bakal memiliki teknologi mutakhir dan masih jarang ditemui.

Beredar sebuah gambar yang memuat smartphone yang diduga adalah V11 Pro. Dalam gambar tersebut, terlihat V11 Pro mempunyai ukuran notch atau “poni” yang lebih kecil, seperti di Oppo F9.

Vivo juga telah mengkonfirmasi hal tersebut lewat gambar teaser yang diunggah di sosial media. Vivo juga mengunggah gambar lainnya yang mengisyaratkan hadirnya sensor sidik jari yang tertanam di bawah layar atau in-display fingerprint sensor yang sebelumnya sudah dibawa di Vivo X21 dan Vivo NEX.

Gambar teaser lainnya mengungkap Vivo V11 Pro bakal dilengkapi dengan fitur dual kamera belakang. Dilaporkan, Vivo V11 Pro punya kamera belakang dengan resolusi 12MP (aperture f/1.8) dan 5MP. Sedangkan kamera depannya punya resolusi 25MP.

Terakhir, akun resmi Vivo Indonesia memposting foto tampak Vivo V11 Pro di Instagram dan memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone.

Vivo V11 Pro dikabarkan memiliki layar berukuran 6.41 inch dengan panel AMOLED, resolusi Full HD+, serta rasio layar 19.5:9. Smartphone ini konon ditenagai oleh prosesor Octa-core dari SoC Snapdragon 660, RAM berkapasitas 6GB, memori internal 128GB, dan dukungan microSD hingga 256GB.

Vivo sendiri berencana untuk meluncurkan Vivo V11 Pro pada 6 September mendatang.

So, kita tunggu aja guys..

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.