via LG

Menjelang dilangsungkannya event IFA 2018, hari ini LG mengumumkan sesuatu yang bisa dikatakan cukup menarik banyak perhatian! Tapi kamu jangan berharap jika ini merupakan bocoran terbaru dari seri ponsel flagship milik mereka yakni LG V40.

Memang belakangan ini, informasi mengenai LG V40 tengah memanas dan detailnya sedikit demi sedikit sudah terungkap, tapi kabarnya ponsel tersebut tak akan diperkenalkan pada event IFA kali ini. LG kabarnya akan mengadakan sebuah event tersendiri untuk merilis seri LG V40 pada akhir bulan September atau awal Oktober mendatang.

Kembali lagi ke topik awal, kira-kira apa yang LG umumkan hari ini?

Jawabannya adalah seri terbaru dari LG G7. Hari ini mereka memperkenalkan dua varian terbaru dari LG G7 yakni LG G7 One (yang mana merupakan seri ponsel Android One milik LG) dan LG G7 Fit (varian paling rendah dari LG G7 yang diresmikan pada awal Mei kemarin).

Keduanya hadir dengan desain serupa seperti seri LG G7, hanya saja ada pengurangan di sisi hardware. Dimana kedua seri ponsel tersebut hadir dengan single kamera utama, prosesor flagship tahun sebelumnya dan masih banyak pengurangan lainnya. Tapi menariknya, LG ternyata masih menanamkan berbagai fitur menarik yang ada pada seri LG G7 seperti USB Type-C, sertifikasi IP68, Face Recognition, NFC, Qualcomm’s Quick Charge 3.0, AI CAM dan bahkan Boombox Speaker!

Untuk detail lengkap dari seri LG G7 One dan LG G7 Fit, mari kita tunggu beberapa saat lagi setelah detail lengkap dari spesifikasi dan harganya diumumkan oleh LG. So, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Silakan bagikan di kolom komentar.

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.