via Канал Лучкова

Teka-teki perilisan seri ponsel terbaru milik Google yakni Pixel 3 perlahan mulai terungkap. Berdasarkan kabar terbaru yang dibeberkan oleh Bloomberg, Pixel 3 dan Pixel 3 XL kemungkinan akan diresmikan pada tanggal 9 Oktober mendatang.

Baca juga:

Informasi ini memang bukanlah bersumber dari pihak Google (bukanlah konfirmasi resmi), tapi menurut Bloomberg informasi kali ini dapat kamu percaya. Menariknya, bukan hanya waktu perilisan saja yang berubah (seri Pixel dan Pixel 2 dirilis pada tanggal yang sama yakni 4 Oktober), tetapi tempatnya pun ikut berganti. Jika biasanya event ini dilangsungkan di San Fransisco, kali ini Google kabarnya akan melangsungkan event tersebut di New York, Amerika Serikat.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Google Pixel 3 XL dirumorkan mempunyai layar AMOLED seluas 6,7 inch dengan resolusi QHD+ dan notch yang terlihat lebih dalam. Tak ketinggalan juga prosesor teranyar milik Qualcomm yakni Snapdragon 845, RAM 4GB, kamera utama beresolusi 12MP, baterai 4340 mAh, dan pastinya sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android 9.0 Pie.

via Rozetked

Sedangkan untuk seri Pixel 3, ponsel tersebut kemungkinan bakal hadir dengan desain serupa hanya saja ukuran layar ponsel tersebut bakal jauh lebih kecil dan kemungkinan besar tak akan memiliki notch. Sedangkan untuk spesifikasinya, DroidPoin rasa tidak akan ada perbedaan yang signifikan antara seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL sebagaimana seri Google Pixel sebelum-sebelumnya.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri ponsel Google Pixel 3, mari kita nantikan saja bersama dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Bloomberg

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.