Sebelumnya, hampir semua rahasia dari Pixel 3 XL telah bocor. Bahkan ada yang membuat video unboxing dari produk yang seharusnya dirilis Oktober nanti. Bahkan Pixel 3 XL membuat geger gara-gara poni raksasa yang tidak jelas tujuannya itu. Tak hanya berhenti disitu, kini giliran si kecil Pixel 3 yang tanpa notch yang bocor ke publik.

Pixel 3 tanpa notch hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi 2160×1080 pixel dengan aspek rasio 2:1.  Kapasitasnya baterainya tergolong kecil, hanya 2915 mAh. Pixel 3 juga akan hadir dengan dua kamera depan seperti di Pixel 3 XL dengan sensor 8 MP. Jidat dan dagu Pixel 3 masih tergolong cukup besar jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Note 9 atau S9.

Secara keseluruhan, Pixel 3 bukan smartphone yang ‘cantik’ namun setidaknya jauh lebih baik daripada Pixel 3 XL. Saya pribadi tidak habis pikir, apa yang dipikirkan desainer Google sampai bisa menaruh poni sebesar itu. Namun jika kamu berminat untuk meminang Pixel 3, kamu harus ekstra sabar. Karena Google sepertinya masih belum menaruh hatinya ke pasar Indonesia.

via The Verge

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.