via GSMArena

Untuk saat ini, cuma Vivo dan Oppo yang benar-benar memberikan pengalaman baru dalam menggunakan sebuah smartphone fullscreen yang minim bezel. Bukan hanya bagaian layar saja, tetapi kamera ponsel buatan Vivo dan Oppo terbilang cukup unik karena kamera baru akan muncul “pop-up” dari dalam body ponsel ketika memang hendak digunakan.

Baca:

Tapi dalam waktu beberapa bulan ke depan, kedua smartphone tersebut bakal memiliki pesaing baru yakni Honor Magic 2! George Zhao yang mana merupakan presiden dari Honor global membeberkan detail fitur andalan dari ponsel tersebut dan yang paling dinantikan dari Honor Magic 2 adalah kehadiran dari FullView display – tanpa notches, tanpa bezel yang tebal tentunya – seluruhnya adalah layar dari ponsel tersebut. Selain itu, Honor Magic 2 bakal hadir dengan kamera slide-out mirip Oppo Find X.

via GSMArena

Untuk sektor spesifikasi, George Zhao mengatakan bahwa Honor Magic 2 ini termasuk ke dalam seri flagship yang akan menggunakan prosesor Huawei Kirin terbaru yakni Kirin 980 yang mana tentu saja punya dukungan AI jauh lebih powerfull dibandingkan sebelumnya, plus akan ada fitur fast charging terbaru yang mereka klaim mampu mengisi daya jauh lebih cepat dibandingkan smartphone lainnya, mereka namai fitur tersebut sebagai 40W Magic Charge.

Sayang belum ada informasi detail dari perilisan perangkat tersebut, Honor hanya mengatakan bahwa smartphone Honor Magic 2 kemungkinan baru akan terlihat di akhir tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via GSMArena

  Unboxing Zenfone Max Pro M2  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.