via Nokia

Setelah ditunggu-tunggu, HMD Global akhirnya resmi meluncurkan smartphone Android Nokia terbarunya di Indonesia, Nokia 6.1 Plus di Indonesia. Berapa harga smartphone dengan layar poni ini?

Smartphone yang mengunggulkan kamera belakang ganda ini punya layar seluas 6 inch dengan rasio 19:9 dan resolusi full HD, yang hampir memenuhi bodi smartphone dan ada ‘poni’ alias notch yang ada di bagian atas layarnya ini. Bodi belakangnya dilapisi oleh bahan kaca, dengan frame dari metal.

Nokia 6.1 Plus ditenagai oleh prosesor Snapdragon 636, RAM sebesar 4GB, memori berkapasitas 64GB, dan tersedia pula slot microSD.

Smartphone ini memiliki dual kamera belakang 16MP (aperture f/2.0) untuk lensa warna, dan 5MP (aperture (f/2.2) untuk lensa monochrome, serta kamera depan beresolusi 16MP. Selain kamera belakang dual, HMD Global turut menghadirkan fitur bothie yang mengaktifkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, serta bisa berguna untuk memotret, hingga live streaming.

HMD juga menambahkan fitur AI pada kameranya, ada ada sensor sidik jari di bodi belakang smartphone. Nokia 6.1 Plus menggunakan OS Android 8.1 Oreo dan sudah tergabung dalam keluarga Android One yang dijamin mendapatkan update rutin.

Untuk dayanya, Nokia 6.1 Plus dipasok oleh baterai sebesar 3060 mAh, dan sudah dilengkapi fitur pengisian cepat Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Nokia 6.1 Plus dibanderol dengan harga Rp 3.399.000 dan sudah bisa dibeli di berbagai situs e-commerce seperti Blibli.com, Tokopedia, dan Erafone.

Gimana, bakal membelinya?

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.