Xiaomi tampaknya masih menyiapkan sebuah seri Mi 8 baru, walaupun sebenarnya mereka sudah meresmikan 3 buah seri Mi 8 pada event yang dilangsungkan di akhir Mei lalu yakni Mi 8 SE, Mi 8 dan Mi 8 Explorer Edition.

Baca juga:

Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Xiaomi tampaknya akan merilis Xiaomi Mi 8X atau Mi 8 Youth atau Mi 8 Screen Fingerpint Edition yang mana merupakan varian upgrade dari Mi 8 SE. Tentu saja ponsel tersebut punya beberapa kelebihan, misalnya ukuran layar yang jauh lebih besar serta fitur keamanan terkini yakni In-display fingerprint.

Kabarnya, ponsel tersebut akan punya layar berukuran 6.26-inch dengan resolusi Full HD+, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710, dual kamera utama dengan resolusi 12 MP serta kamera selfie beresolusi 24 MP.

via Weibo

Xiaomi sendiri beberapa waktu lalu baru saja menyebarkan sebuah poster (undangan) di Weibo dengan tema mirip seperti waktu undangan perilisan Xiaomi Mi 8. Berdasarkan informasi yang ada pada poster tersebut, sepertinya Xiaomi akan mengungkapkan seri ponsel Mi 8X atau Mi 8 Youth atau Mi 8 Screen Fingerpint Edition pada tanggal 19 September mendatang di Chengdu, China.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait perilisan dari Xiaomi Mi 8X atau Mi 8 Youth  atau Mi 8 Screen Fingerpint Edition, mari kita nantikan saja bersama ketika event tersebut dilangsungkan dan pastinya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa itu Black Friday..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.