Razer Phone Resmi Masuk Pasar Asia — Singapura Jadi yang Pertama!
via Tech Crunch

Suksesor dari ponsel gaming milik Razer yakni Razer Phone generasi kedua tampaknya sudah dipersiapkan dan mungkin saja Razer akan segera memperkenalkan perangkat tersebut ke publik tak lama lagi.

Berdasarkan bocoran terbaru dari salah satu situs benchmark ternama yakni AnTuTu, Razer Phone generasi kedua bakal diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845, GPU Adreno 630 dan punya konfigurasi 8GB RAM + 512 GB internal. Selain itu, ponsel tersebut bakal menggunakan Android 8.1 Oreo, tapi tampaknya bakal segera bisa mencicipi Android 9.0 Pie ketika sudah diresmikan nanti.

Masih berasal dari sumber yang sama, kabarnya Razer Phone generasi kedua masih akan mengusung layar berukuran 5,7-inch dengan rasio 16:9 yang mana masih menggunakan resolusi QHD (1440 x 2560p). Selain itu, sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Razer masih akan mempertahankan fitur refresh rate 120Hz pada layar Razer Phone 2 yang mana menggunakan LCD Sharp IGZO.

Belum ada infromasi pasti terkait waktu peluncuran dari Razer Phone 2, tapi berdasarkan awal rumor kemungkinan besar seri ponsel tersebut akan dirilis pada bulan September. Akan tetapi, karena belum ada informasi apapun dari berbagai lembaga mengenai masalah sertifikasi dari perangkat tersebut, maka DroidPoin berpendapat kemungkinan besar waktu perilisan Razer Phone akan diundur menjadi akhir tahun ini.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan tentu saja jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via mydrivers

  Review MIUI 10 Final  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.