@OnLeaks x @MySmartPrice

Nokia X6 atau Nokia 6.1 Plus akhirnya hadir di Indonesia dan kamu sudah bisa memesan ponsel tersebut sejak beberapa waktu lalu. Nokia 6.1 Plus hadir dengan desain yang mainstream dimana ponsel tersebut punya rasio layar 19:9 yang sekaligus menandakan bahwa ponsel tersebut hadir dengan notch dan dagu yang cukup tebal.

Baca juga:

Untuk spesifikasinya pun demikian, sudah banyak ponsel di Indonesia yang memeiliki kombinasi spesifikasi serupa dengan Nokia 6.1 Plus (contohnya Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5) yang menggunakan Snapdragon 636, Dual kamera utama dan lain-lain. Mungkin letak keunggulan ponsel Nokia 6.1 Plus ada pada desain yang mana menggunakan kaca, sehingga kesan premium lebih terasa dibandingkan kompetitor lainnya.

Nah, hari ini ada bocoran terbaru mengenai sang “kakak” yakni Nokia X7 atau yang nantinya bakal dikenal sebagai Nokia 7.1 Plus. Berdasarkan bocoran terbaru, desain ponsel Nokia X7 atau Nokia 7.1 Plus masih bakal mirip dengan seri Nokia 6.1 Plus (dilengkapi poni dengan rasio layar 19:9), perbedaannya mungkin terletak di bagian notch yang bakal jauh lebih kecil (lagi), serta dagu yang bakal lebih tipis.

via Baidu

Hanya sangat disayangkan, sepertinya Nokia X7 atau Nokia 7.1 Plus tidak akan menggunakan material dari kaca. Ponsel tersebut tampaknya akan mengusung body aluminum dan tentu saja ponsel tersebut akan menjadi bagian dari program Android One.

So, mari kita nantikan saja bersama detail lengkap dari Nokia 7.1 Plus beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Baidu | MySmartPrice

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.