Google jadwalkan akan merilis produk barunya pada tanggal 9 Oktober nanti. Pada tenggang waktu yang kurang dari tiga minggu itu, Google lagi-lagi kebobolan. Setelah Pixel 3 dan Pixel 3 XL, kini gilaran Pixelbook yang bocor ke publik.

Pixelbook dikenal sebagai perangkat premium yang menjalankan ChromeOS. Namun, gambar yang bocor dari Pixelbook dengan codename “Nocturne” ini berkata lain. Dari gambar, Pixelbook justru terlihat seperti laptop dengan rentang harga antara 4 sampai 5 jutaan rupiah. Desainnya mirip dengan lini MacBook 12 inch dan laptop Windows tahun 2015-an. Sayangnya masih belum ada keterangan lebih lanjut mengenai ukuran layar dan spesifikasinya. 

Jika memang benar harganya yang hanya di angka 4-5 jutaan, maka kali ini Google melakukan dengan benar. Nilai jual utama dari Chromebook adalah harganya yang terjangkau. Pixelbook generasi pertama yang dijual $1000 dinilai tak masuk akal, bahkan dimata fanboy sekalipun. Dengan harga segitu mending beli MacBook atau Laptop Windows yang jauh lebih berguna dibandingkan Chrome OS bukan?

via MSPU

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.