Samsung kabarnya siap menggebrak pasar smartphone dunia dengan merilis sebuah ponsel yang mana punya 4 kamera utama yakni Galaxy A9 Star Pro. Ponsel tersebut merupakan ponsel yang kemungkinan besar akan diperkanalkan oleh Samsung pada event “4x Fun” di Malaysia pada tanggal 11 Oktober mendatang. (Samsung Adakan Event Pada 11 Oktober — Mau Rilis Apa?)

Berdasarkan bocoran informasi terbaru, Samsung Galaxy A9 Star Pro bakal dilengkapi 4 kamera utama (8MP + 24MP + 10MP + 5MP). Kamera tersebut adalah kamera dengan lensa wide-angle yang memiliki resolusi 8 MP dengan 120-degree field of view, kamera utama beresolusi 24 MP, 10 MP telephoto lens, dan 5 MP telephoto lens yang lain. Lalu untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A9 Star Pro dipercaya akan menggunakan kamera dengan sensor Sony IMX576 beresolusi 24MP.

via All about Samsung

Selain itu, Samsung Galaxy A9 Star Pro bakal memiliki layar berukuran 6.28-inch dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Untuk baterai, ponsel tersebut dipercaya bakal menggunakan baterai berkapasitas 3,720 mAh, tapi sepertinya tidak ada dukungan fast charging untuk smartphone tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama event “4x Fun” dari Samsung yang akan dilangsungkan di Malaysia pada 11 Oktober mendatang. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar hal tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via All about Samsung

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.