via India Today

Samung pada akhirnya meresmikan 2 seri ponsel teranyar miliknya yakni Galaxy J6+ dan J4+ di India. Menurut Samsung ponsel tersebut membawa desain menarik dan fitur keren yang dibuat khusus untuk generasi muda millennial.

Sebenarnya seri ponsel tersebut tak berbeda jauh jika dibandingkan dengan seri Galaxy J6 ataupun J4 yang sudah diresmikan terlebih dahulu beberapa waktu lalu. Hanya saja samsung memberikan peningkatan dari segi desain agar terlihat lebih keren, dimana pada seri ini mereka sudah menggunakan material kaca serta melengkapi fitur pada seri Galaxy J6+ yang mana kini sudah menggunakan dual kamera.

Selain itu, perombakan besar terjadi di seri Samsung Galaxy J4+ yang mana kini sudah menggunakan layar infity serta fingerprint di bagian samping (pada tombol power).

Untuk masalah spesifikasi dari kedua smartphone tersebut, DroidPoin akan membahasnya nanti. Tapi kedua smartphone tersebut bakal diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 425, baterai berkapasitas 3,300mAh dan menggunakan Android Oreo.

Lalu untuk masalah harga, Galaxy J6+ akan dibanderol dengan harga mulai dari INR 15,990 atau sekitar Rp 3,2 jutaan, sedangkan untuk Galaxy J4+ bakal dibanderol dengan harga mulai dari INR 10,990 atau Rp 2,2 jutaan. Galaxy J6+ bakal tersedia dalam varian warna Red, Black dan Blue, sedangkan untuk Galaxy J4+ akan tersedia dalam varian warna Gold, Black dan Blue.

via Samsung

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.