Samsung Galaxy S9 dan S9+ Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy S7 menjadi seri ponsel Galaxy S terakhir dengan layar berdesain flat (datar), karena pada seri Galaxy S8 / S8+ dan juga Galaxy S9 / S9+ mereka tidak lagi menggunakan layar flat, ke-4 varian ponsel tersebut sudah mengusung layar fullview dengan curved display.

Menariknya, pada Samsung Galaxy S10 nanti, mereka dikabarkan bakal kembali menggunakan layar flat di salah satu seri Galaxy S10. Hal tersebut terungkap setelah bocornya 3 varian baru Galaxy S10 yakni SM-G970, SM-G975, dan SM-G973.

SM-G970 dan SM-G975 merupakan penersus dari Galaxy S9 / S9+, keduanya bakal mengusung layar infinity dengan curved display. Yang menjadi pembeda, tentu saja adalah ukuran layar serta konfigurasi kamera yang akan digunakan oleh kedua varian ponsel tersebut. Galaxy S10+ (SM-G975) dikabarkan bakal mengusung layar 6,44-inci dan memiliki 3 buah kamera utama, sedangkan untuk Galaxy S10 (SM-G970) memiliki ukuran layar yang lebih kecil yakni 5,8-inch serta dual kamera utama.

Lalu untuk seri ponsel SM-G973 yang mana merupakan varian baru dari Samsung Galaxy S10, kabarnya ponsel tersebut punya ukuran layar yang sama dengan Galaxy S10 yakni 5,8-inch, tapi kabarnya ponsel tersebut tidak menggunakan curved display dan juga hanya memiliki single kamera utama, sehingga menjadikan ponsel ini sebagai varian terendah dari Galaxy S10.

Belum ada informasi pasti kapan ketiga smartphone tersebut bakal dirilis oleh Samsung, akan tetapi jika mengikuti waktu perilisan yang sudah-sudah, maka hampir bisa dipastikan jika seri Galaxy S10 akan meluncur pada bulan Februari tahun depan pada event MWC 2019 yang digelar di Barcelona, Spanyol.

So, mari kita nantikan saja bersama dan pastikan kamu selalu kunjungi DroidPoin untuk informasi terbaru seputar Samsung Galaxy S10.

via Sam Mobile

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.