Sub brand ponsel milik Oppo yakni Realme dipastikan bakal hadir di Indonesia mulai bulan Oktober mendatang, hal tersebut terkonfirmasi setelah mereka memastikan bahwa Realme 2 Series yang kemungkinan besar adalah Realme 2 Pro mulai muncul di salah satu online store di Indonesia.

Sayangnya, ponsel tersebut belum diumumkan ke publik hingga saat ini, hanya saja berdasarkan bocoran informasi terakhir dari salah satu situs benchmark yakni Geekbench, Realme 2 Pro bakal menggunakan chipset besutan Qualcomm yakni Snapdragon 660 dengan kombinasi RAM hingga 8GB serta internal mencapai 128GB.

CEO Realme, yakni Sky Li sebelumnya sudah menyebutkan bahwa seri Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menggunakan OS Android 8.1 Oreo dan mungkin akan resmi diungkap ke publik pada 27 September mendatang. Sedangkan untuk wilayah Indonesia, ponsel tersebut baru akan diungkap pada 9 Oktober mendatang.

via Smartprix

Untuk masalah desain, Realme 2 Pro kemungkinan besar bakal mengusung desain yang mirip seperti Oppo F9, sebagai mana bocoran desain yang tertera di Lazada. Tak ketinggalan, ponsel tersebut juga dipercaya bakal mengusung fitur dual kamera utama agar mampu menciptakan gambar bokeh.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait Realme 2 Pro, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika nantinya ada bocoran terbaru terkait ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Jadi, pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah. 🙂

via Lazada

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.