via Tech Androids

Xiaomi baru saja merilis seri ponsel Blackshark pada bulan April lalu, tapi tak perlu waktu lama bagi mereka untuk memperkenalkan suksesor ponsel tersebut, karena berdasarkan bocoran informasi dari TENAA Xiaomi Blackshark 2 siap diperkenalkan dalam waktu beberapa minggu ke depan!

Untuk saat ini belum ada informasi lengkap terkait spesifikasi ataupun fitur dari Xiaomi Blackshark 2. Hanya saja, berdasarkan bocoran gambar yang diunggah oleh Techandroids, kita bisa melihat bakal ada perbedaan yang cukup signifikan dari segi desain dimana mereka akan mengusung kamera berdesain vertikal serta fingerprint sensor di bagian belakang.

Selain itu, Xiaomi Blackshark 2 tampaknya akan memiliki ukuran body yang jauh lebih tipis dibandingkan seri Blackshark generasi pertama. Tak hanya itu, ukurannya pun kurang lebih sama, masih mengusung layar berukuran 5.99-inch serta baterai berkapasitas 4,000mAh.

via Tech Androids

Blackshark 2 juga bakal mendukung TD-LTE, FDD-LTE, TD-SCDMA, WCDMA, cdma2000, CDMA 1X dan GSM standards. Smartphone tersebut juga bakal mendukung dual SIM dengan dual standby serta bakal ditenagai Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie.

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa minggu ke depan.

via Tech ANDROIDS

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.