Galaxy A8 via Tech2.org

Samsung Galaxy S10 digadang-gadang bakal menajdi smartphone pertama Samsung dengan fitur terkini seperti In-display fingerprint dan juga triple kamera utama. Tapi tampaknya hal tersebut tak akan terealisasi, pasalnya smartphone Samsung dengan triple kamera utama sudah diperkenalkan sejak beberapa hari yang lalu yakni Galaxy A7 (2018), sedangkan untuk fitur in-display fingerprint tampaknya akan menjadi milik Galaxy P30. Walaupun belakangan ini rumor menyatakan bahwa Galaxy P30 tak jadi menggunakan fitur tersebut.

Nah, ngomongin soal Galaxy P30. DroidPoin hari ini mendapatkan kabar baru mengenai perangkat tersebut, berdasarkan informasi yang DroidPoin terima baru-baru ini, Galaxy P30 akan menjadi smartphone Samsung yang punya spesifikasi tinggi tapi punya harga yang terjangkau, hal ini bisa terlihat dari penggunaan panel LCD yang biasanya mereka lebih memilih menggunakan panel AMOLED.

Samsung Galaxy P30 (SM-G6200), tampaknya akan mengusung kapasitas RAM yang cukup besar hingga 6GB. Tak ketinggalan juga kombinasi internal 64GB atau 128GB dan masih menggunakan Samsung Experience berbasis Android 8.1 Oreo.

Kemungkinan besar seri Galaxy P30 akan dirilis pada bulan Oktober mendatang bersamaan dengan versi jumbo dari ponsel tersebut yakni Galaxy P30+. Tapi sangat disayangkan, DroidPoin masih belum mendapatkan informasi yang lebih detail dari kedua smartphone tersebut.

So, mari kita nantikan saja bersama peresmian dari kedua smartphone tersebut, tentu saja jika ada informasi terbaru seputar seri Galaxy P30, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @MMDDJ

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.