via LG

Tak perlu menunggu hingga tanggal 4 Oktober mendatang untuk mengetahui seri LG V40 ThinQ, karena hari ini raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut sudah resmi mengumumkan kehadiran ponsel flagship andalannya tersebut!

LG merilis sebuah video yang hampir mengungkapkan sebagain besar detail ponsel tersebut terkecuali bagian spesifikasi yang tampaknya memang baru akan diungkapkan oleh LG pada tanggal 4 Oktober nanti.

LG V40 ThinQ bakal menjadi ponsel dengan kamera sentris karena mereka selalu mengiklankan slogan “penta” yang artinya 5, hal tersebut sekaligus menandakan bahwa LG V40 ThinQ bakal mengusung 5 kamera dimana ada 3 kamera utama + 2 kamera selfie. Ketiga lensa kamera utama pada LG V40 ThinQ merupakan lensa normal, lensa wide angle, dan lensa telephoto, sebagaimana bocoran yang sebelum-sebelumnya.

via LG

Untuk masalah desain, berdasarkan video official dari LG di atas, LG V40 ThinQ bakal mengusung layar yang “berponi” atau notch seperti halnya LG G7 ThinQ. Video tersebut juga memperlihatkan bahwa LG V40 ThinQ tampaknya akan memiliki fitur untuk menyembunyikan notch. Layarnya juga lebih minim bezel dan dikatakan punya screen-to-body ratio sekitar diatas 90 persen.

Sedangkan untuk spesifikasi, seperti yang sudah DroidPoin sampaikan sebelumnya, LG masih belum memberikan detail apapun terkait hal tersebut, hanya saja berdasarkan bocoran informasi terakhir LG V40 ThinQ bakal memiliki layar OLED berukuran 6.4-inch dengan rasio 19:9, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, kombinasi RAM + Internal bervariasi serta dukungan fitur audio Quad DAC dan tombol khusus Google Assistant (mirip seperti LG G7 ThinQ).

So, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 4 Oktober mendatang.

via LG

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.