Menjelang hari perilisannya, desain dari Razer Phone 2 bocor ke publik. Namun, tidak seperti Pixel 3 yang bocor parah karena perdagangan gelap, Razer Phone 2 dibocorkan oleh ‘sang suhu’ Evan Blass.

Dari bocoran render tersebut Razer Phone 2 memiliki desain muka yang mirip dengan seri sebelumnya. Diatas dan dibawah layar masih ada bezel cukup besar yang digunakan untuk speaker stereo. Sedangkan di bagian belakang lokasi kamera berpindah dari pojok kiri atas ke daerah tengah. Desain kamera pun sedikit berubah dengan lokasi flash diantara dua kmaera. Untuk lokasi sidik jari, sepertinya Razer tetap meletakkannya di sisi kanan body.

Desain dari Razer Phone 2 terlihat sedikit tertinggal dibandingkan smartphone modern yang memiliki bezel tipis. Akan tetapi asal Razer mampu memanfaatkan bezel itu dengan baik, akan banyak pihak yang bisa menerima keberadaan bezel tersebut. Selain itu, keputusan Razer untuk tidak menggunakan poni cukup bisa diapresiasi. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai desain Razer Phone 2? Bagikan pendapatmu disini ya!

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.