via All about Samsung

Samsung kabarnya bakal merilis seri Galaxy A6s dalam waktu dekat, kemungkinan besar pada tanggal 11 Oktober mendatang. Jika demikian, maka ponsel Samsung Galaxy A6s akan dirilis bersamaan dengan ponsel pertama Samsung yang memiliki 4 buah kamera utama.

Ternyata informasi tersebut memang benar adanya dan hampir dipastikan akurat, karena kini berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, ponsel yang kita kira sebagai Galaxy A9 Star Pro dipercaya akan dirilis sebagai Galaxy A9s di wilayah Asia. Selain seri Galaxy A6s dan A9s, kabarnya masih ada satu seri Galaxy A lain yang siap diluncurkan pada event 11 Oktober mendatang.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung Galaxy A9s bakal dilengkapi 4 kamera utama (8MP + 24MP + 10MP + 5MP). Kamera tersebut adalah kamera dengan lensa wide-angle yang memiliki resolusi 8 MP dengan 120-degree field of view, kamera utama beresolusi 24 MP, 10 MP telephoto lens, dan 5 MP telephoto lens yang lain. Lalu untuk kamera selfie, Samsung Galaxy A9 Star Pro dipercaya akan menggunakan kamera dengan sensor Sony IMX576 beresolusi 24MP.

Selain itu, Samsung Galaxy A9s bakal memiliki layar berukuran 6.28-inch dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ dan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 660. Untuk baterai, ponsel tersebut dipercaya bakal menggunakan baterai berkapasitas 3,720 mAh, tapi sepertinya tidak ada dukungan fast charging untuk smartphone tersebut.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait hal ini, mari kita nantikan saja bersama event “4x Fun” dari Samsung yang akan dilangsungkan di Malaysia pada 11 Oktober mendatang. Tentu saja, jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via AllAboutSamsung

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.