Pixel 3: Laptop Google yang akan Menggunakan OS Andromeda (Rumor)
Pixel C

Tanggal 9 Oktober mendatang, Google sudah memastikan diri bahwa pihaknya akan mengadakan sebuah event penting yang tentu saja tujuannya adalah untuk memperkenalkan hardware terbaru miliknya.

Sejauh ini ada beberapa kandidat hardware yang akan diperkenalkan oleh Google pada event tersebut yang pertama tentu saja adalah duo ponsel Pixel (Pixel 3 & Pixel 3 XL), kedua ponsel tersebut merupakan perangkat yang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.

Baca juga:

Selain itu, ada pula Google Chromecast generasi ketiga dan mungkin sebuah perangkat baru yang mana merupakan smart speaker dengan layar touchscreen. Tapi kini, ada bocoran menarik yang menyebutkan bahwa masih ada satu perangkat lagi yang disembunyikan oleh Google dan perangkat tersebut adalah Pixel Slate!

Pixel Slate kabarnya merupakan sebuah tablet buatan Google untuk menggantikan seri Pixel C yang sudah dirilis sejak tahun 2015 silam. Perangkat ini sangatlah menarik, karena kabarnya Google akan menggunakan dual OS yang mana OS kedua dari tablet tersebut merupakan pesaing nyata dari ChromeOS sendiri yakni Windows 10.

via 9to5Google

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan infromasi apapun terkait tablet Pixel Slate, baik itu dari segi desain, spesifkasi dan berbagai hal lainnya. Akan tetapi, jika memang tablet tersebut akan dirilis dalam waktu dekat (pada 9 Oktober mendatang), bisa dipastikan bahwa nantinya akan ada banyak rumor terbaru seputar Pixel Slate dalam waktu dekat.

So, mari kita nantikan saja bersama informasi terbaru seputar tablet tersebut beberapa hari ke depan.

via 9To5Google

  Poco F1 vs Mi 6x vs Huawei Nova 3i  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.