via MySmartPrice X OnLeaks

Tak lama lagi kita bakal segera sampai di penghujung tahun 2018 dan tak lama setelah menyambut tahun baru 2019 kita akan melihat para OEM kembali beraksi dengan ponsel terbaru andalan mereka pada event CES 2019 yang akan dilangsungkan mulai 9 Januari hingga 12 Januari mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Menariknya, salah satu ponsel yang kemungkinan besar akan memeriahkan acara tersebut berhasil diungkap oleh OnLeaks dan MySmartPrice. Ponsel yang DroidPoin maksud adalah ponsel milik Sony, apalagi kalau bukan Xperia XA3 yang mana merupakan suksesor dari Xperia XA2 yang diperkenalkan pada bulan Januari tahun ini.

Xperia XA3 dipercaya bakal memiliki dual kamera utama dan desain yang lebih fresh dibandingkan Xperia XA2. Walaupun sebenarnya desain Xperia XA3 sendiri masih agak aneh, tapi desain kali ini jelas lebih oke jika dibandingkan dengan seri Xperia XA2 yang punya desain mainstream. Posisi fingerprint yang sebelumnya berada pada bagian belakang body tampaknya merupakan sebuah kesalahan fatal dari Sony dan kini mereka sudah mengembalikannya ke posisi semula, dimana berada di bagian samping bersama dengan tombol power. Buat yang penasaran, berikut ini bocoran desain yang dipercaya sebagai Xperia XA3:

Sony Xperia XA3 kabarnya bakal memiliki dimensi 155.7 x 68.3 x 8.4mm dengan layar berukuran 5.9-inch yang punya resolusi Full HD+ serta rasio 18:9. Ponsel tersebut, dipercaya bakal memakai chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan 6GB RAM.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Sony Xperia XA3, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Pastinya, jika ada informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

Lalu, bagaimana pendapatmu mengenai desain ponsel Sony kali ini? Silakan bagikan pendapatmu di kolom komentar.

via MySmartPrice

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.