via Slashleaks

Sempat dikabarkan bakal dirilis pada pertengahan bulan September 2018, tapi nyatanya Xiaomi Mi Mix 3 belum juga diungkapkan ke publik hingga saat ini. (Baca: Xiaomi Mi Mix 3 Dirilis 15 September?)

Kini, kembali ada bocoran info terbaru mengenai ponsel Xiaomi Mix 3 dan menurut bocoran terbaru, Mi Mix 3 akan dirilis di bulan Oktober pada tanggal 15 nanti. Hal ini seakan dejavu bagi kita, pasalnya rumor terakhir yang kita peroleh pun mengatakan demikian, tapi ternyata tidak ada hal yang terjadi pada tanggal 15 di bulan September kemarin.

via Weibo

Tapi, jika memang nantinya Xiaomi Mi Mix 3 diperkenalkan pada 15 Oktober, DroidPoin pasti akan mengabarkan informasi lengkapnya ke kamu. Jadi untuk saat ini, kita jangan terlalu yakin mengenai rumor perilisan Xiaomi Mi Mix 3.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi Mix 3 tampaknya akan hadir dengan layar yang benar-benar fullscreen. Tapi sangat disayangkan, bagian atas smartphone tersebut masih dilapisi bezel yang cukup tebal, kemungkinan itu adalah tempat kamera (slide) pada ponsel tersebut mirip seperti seri Honor Magic dan Oppo Find X. Tapi kamu gak perlu khawatir, bisa saja desain tersebut merupakan desain dari prototype Mi Mix 3 dan hasil akhirnya (ketika diumumkan) jauh lebih baik dari desain di atas.

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Mi Mix 3 diprediksi akan mendukung jaringan 5G ketika sudah diresmikan nanti. Hal tersebut diperkuat dengan beberapa bocoran foto yang mana mengungkapkan bahwa Xiaomi memang sedang melakukan pengujuan jaringan 5G di seri Mi Mix 3. (Baca: Xiaomi Mi Mix 3 Dipastikan Mendukug Jaringan 5G)

So, mari kita nantikan saja detail lengkapnya beberapa hari ke depan dan pastikan kamu selalu mengunjungi DroidPoin yah! 🙂

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.