via My Smart Price

Masih ingatkah kamu tentang Pixel Slate? Ituloh, perangkat Google terbaru yang kabarnya bakal dirilis pada tanggal 9 Oktober mendatang. Perangkat tersebut kabarnya adalah sebuah tablet dari Google yang mana merupakan suksesor dari Pixel C, perangkat ini juga akan langsung menantang tablet dari para kompetitornya sebut saja Surface Pro milik Microsoft dan iPad Pro milik Apple.

Pixel Slate merupakan sebuah perangkat yang menarik, karena tablet tersebut dikabarkan akan menggunakan dual OS yang mana OS kedua dari tablet tersebut merupakan pesaing nyata dari ChromeOS sendiri yakni Windows 10. (Baca: Pixel Slate, Tablet milik Google dengan Dual OS?)

Hari ini, ada bocoran terbaru dari Pixel Slate dan berdasarkan bocoran tersebut tablet Google yang satu ini bakal dilengkapi dengan keyboard cover dan stylus. Hal ini mirip dengan kompetitor mereka yang mana hadir dengan desain serupa. Berikut ini adalah bocoran desain terbaru dari Pixel Slate:

Sayangnya, DroidPoin belum mendapatkan infromasi apapun terkait spesifikasi tablet Pixel Slate. Akan tetapi, kemungkinan besar tablet tersebut bakal menggunakan prosesor Intel Core i7 yang akan dipadukan dengan RAM lebih dari 4GB karena menggunakan dual OS (Android & Windows 10). Tapi untuk informasi lebih detail, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 9 Oktober 2018.

via My Smart Price

  iPhone Refurbished, Rekondisi, CPO..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.