via Gizmochina

Lenovo tampaknya sudah tak sabar ingin segera memperkenalkan seri ponsel teranyar mereka. Yups, hal tersebut terlihat jelas dari akun Weibo mereka yang mana kini sedang mencoba menyebarkan undangan sebuah event untuk merilis seri ponsel teranyar miliknya, yakni Lenovo S5 Pro.

Hingga saat ini, memang belum ada informasi apapun terkait seri ponsel tersebut (Lenovo pun belum mengonfirmasi hal ini). Hanya saja, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang DroidPoin terima, Lenovo S5 Pro pastinya akan jauh lebih powerfull dibandingkan pendahulunya dan tampaknya ponsel tersebut akan memiliki layar LCD berukuran 5.7-inch dengan rasio 18:9.

Untuk prosesor, Lenovo sepertinya bakal menggunakan chipset dari Qualcomm yang belum diketahui seri manakah itu dan ada satu hal baru yang terungkap dari bocoran undangan di bawah dan tentu saja itu adalah kehadiran dari dual kamera selfie pada Lenovo S5 Pro.

via Weibo

Dalam hal ini (dual kamera selfie), Lenovo sudah mengonfirmasikan ke banyak pihak bahwa ponsel terbaru miliknya bakal memiliki “a pair of eyes to find your inner beauty”, jelas sekali maksud dari kalimat tersebut adalah berbagai fitur yang ada di kamera selfie Lenovo S5 Pro dan kemungkinan bakal ada juga peningkatan pada Portrait Mode.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri ponsel Lenovo S5 Pro, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 18 Oktober mendatang dan tentu saja jika ada informasi terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.