Huawei pada akhirnya sudah memutuskan bahwa seri ponsel flagship terbaru miliknya yakni Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro bakal diperkenalkan secara bersamaan pada tanggal 16 Oktober besok. Tidak hanya itu saja, mereka juga kabarnya bakal merilis versi terbaru dari EMUI.

Baca juga:

Nah, jelang perilisan dari ponsel tersebut, kini ada beberapa informasi baru yang menarik terkait Huawei Mate 20 series. Kabarnya, harga dari ponsel tersebut kini sudah terungkap dan bakal dibanderol juah lebih mahal dibandingkan sebelumnya, dimana seri Huawei Mate 20 akan dibanderol dengan harga mulai dari £608 atau sekitar Rp 10, 7 jutaan, sedangkan untuk varian tertinggi dari Huawei Mate 20 Pro akan dibanderol seharga Rp 15,8 jutaan.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Huawei Mate 20 series dikabarkan bakal hadir dengan layar AMOLED berukuran 6.3-inch dengan resolusi QHD+ serta waterdrop notch. Lalu untuk kapasitas RAM, Huawei bakal membekali RAM berukuran hingga 8GB serta internal yang bakal mencapai 512GB untuk varian tertinggi.

Belum lagi ada dukungan dari Huawei Kirin 980, yang mana Huawei mengklaim bahwa ponsel tersebut jauh lebih kencang 46% dan akan memberikan efisiensi GPU 178% jauh lebih baik dibandingkan chipset sebelumnya. Keseluruhan performa chipset Kirin 980 dikatakan bakal jauh lebih baik sebesar 37%. Huawei Mate 20 juga bakal dilengkap CAT 21 LTE modem mengunduh hingga kecepatan 1.732 Mbps.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel Huawei Mate 20 series, mari kita nantikan saja bersama pada 16 Oktober mendatang.

via T3

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.