via Nokia

HMD Global saat ini tengah menguji Android 9.0 Pie untuk Nokia 6.1 Plus via Nokia BetaLabs dan banyak user yang bertanya kapan kira-kira seri Nokia 5.1 Plus akan mendapatkan update tersebut.

Akhirnya, Chief Product Officer HMD Global yakni Juho Sarvikas angkat bicara mengenai masalah tersebut dan dirinya akan merasa heran jika pada akhir 2018 nanti Nokia 5.1 Plus belum akan mendapatkan update Android 9.0 Pie.

Untuk kamu yang belum tahu, Nokia 5.1 Plus atau Nokia X5 merupakan salah satu varian ponsel Nokia yang menggunakan notch. Ponsel tersebut hadir dengan layar berukuran 5.86 inch dengan notch atau poni yang lebar, rasio 19:9 dan resolusi HD+ 720×1520 pixel. Prosesor yang digunakan adalah Octa-core MediaTek Helio P60, RAM 3GB / 4GB, memori 32GB/64GB, dan slot microSD.

Selain tampil kekinian, HMD juga membekali Nokia 5.1 Plus dengan kamera belakang ganda 13MP (aperture f/2.0)+5MP yang dilengkapi fitur Autofocus, LED flash, dan serta fitur AI. Sedangkan kamera depannya beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2.

Smartphone ini sudah menggunakan koneksi USB type-C, 4G LTE, dan sudah bergabung dalam keluarga Android One sehingga update keamanan dan software untuknya dijamin. Nokia 5.1 Plus menggunakan OS Android 8.1 Oreo, dengan baterai sebesar 3060 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait update Android 9.0 Pie untuk Nokia 5.1 Plus, mari kita nantikan bersama beberapa waktu ke depan dan DroidPoin pastinya akan terus mengabarkan informasi seputar hal ini ke kamu.

via Juho Sarvikas (Twitter)

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.