Sudah setahun lamanya Android 8.0 Oreo dirilis ke publik, bahkan kini Android versi terbaru yakni Android 9.0 Pie sudah diresmikan oleh Google pada awal Agustus kemarin dan sudah ada beberapa OEM smartphone yang mulai menggulirkan update tersebut ke seri ponsel andalannya.

Baca juga:

Nah, ternyata LG baru saja mulai menggulirkan update Android 8.0 Oreo untuk seri LG V20. Bisa dibilang ini merupakan hal yang aneh, mengingat LG sebelumnya cukup cepat dalam merilis update Android versi terbaru. Tapi itu tidaklah masalah, karena lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Update tersebut kabarnya tersedia untuk seri LG V20 global (H990DS) dan Hongkong  (H990N), sedangkan untuk seri bundling operator di Amerika seperti AT&T, Verizon, T-Mobile, dan Sprint sudah tersedia sejak beberapa bulan yang lalu.

via Android Police

Update tersebut kabarnya sudah tersedia sejak beberapa hari lalu dan ukurannya sendiri terbilang cukup besar yakni mencapai 1853,48 MB. Jadi, bagi kamu pemilik LG V20 yang hendak melakukan update ke Android 8.0 Oreo, pastikan ponsel kamu terhubung ke Wi-Fi agar proses update berjalan lancar tanpa adanya kendala.

So, untuk kamu yang sudah mendapatkan update tersebut dan menginstallnya di perangkat LG V20 milikmu, jangan sungkan untuk membagikan pendapat kamu mengenai update tersebut di kolom komentar.

via Android Police

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.