via lmall.my

Vivo Y81 menjadi smartphone dengan layar “berponi” termurah Vivo di Indonesia. Kini Vivo telah menjual smartphone terbaru sebagai penerus Y81, yakni Y81i di Malaysia. Berapa harganya?

Vivo Y81i ini diketahui sudah bisa dipesan di situs belanja lmall.my di Malaysia, melalui sistem pre-order mulai 15-19 Oktober. Secara penampilannya, Vivo Y81i tampak sama seperti ‘sang kakak’, hanya saja tertulis spesifikasinya malah lebih rendah.

Layar Vivo Y81i masih tetap berukuran 6.22 inch dengan resolusi HD+ dan rasio 19:9, plus desain notch di atasnya. Namun prosesor Octa-core yang dimilikinya menggunakan chipset lebih rendah dibandingkan Y81 yang memakai MediaTek Helio P22, yaitu MediaTek MT6761. Begitupula dengan RAM dan memori internalnya, masing-masing hanya 2GB dan 16GB saja. Beruntung, Vivo masih menyertakan slot microSD di smartphone ini.

Kemampuan kamera di Y81i masih serupa dengan Y81, satu kamera belakang beresolusi 13MP yang ditambah lampu LED flash. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5MP. Vivo masih menyerakan fitur AI Face Beauty dalam ponsel ini guna hasil foto selfie tampak lebih baik.

Smartphone ini masih tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari, namun fitur face unlock tetap disertakan di Vivo Y81i. Vivo Y81i menggunakan OS Android 8.1 Oreo yang sudah dikustom dengan Funtouch OS 4.0, serta baterai 3260mAh.

Untuk harganya, Vivo menjual Y81i dengan harga 599 Ringgit atau Rp 2,2 jutaan. Sayang, belum diketahui kapan Y81i dijual di Indonesia.

Apa komentar kamu?

via lmall

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.