via Slashleaks

Rumornya, seri ponsel gaming besutan Xiaomi yakni Blackshark 2 bakal diresmikan pada tanggal 23 Oktober mendatang dan tampaknya rumor tersebut bukanlah sekedar rumor belaka karena hari ini DroidPoin mendapatkan infromasi terbaru seputar hal tersebut.

Informasi kali ini bersumber langsung dari akun Weibo resmi milik Blackshark, seolah-olah mereka mengonfirmasi waktu perilisan dari seri ponsel Blackshark 2 yang akan dirilis 5 hari lagi atau perilisan tersebut akan terjadi pada tanggal 23 Oktober mendatang, sebagaimana rumor sebelumnya dan berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Dalam poster yang diunggah oleh Blackshark, mereka tidak menampilkan detail apapun terkait perangkat tersebut. Tapi, ponsel Blackshark generasi kedua dipercaya bakal hadir dengan desain yang cukup berbeda dibandingkan seri Blackshark tahun lalu, dimana pada Blackshark 2 Xiaomi memberikan desain yang lebih segar karena menggunakan perpaduan antara aluminum dan kaca, serta letak posisi dual kamera baru dan yang paling menarik adalah kehadiran dari logo RGB yang tampaknya mengikuti desain Razer Phone dengan Razer Chromanya.

Untuk spesifikasinya, tentu saja ponsel tersebut akan menggunakan spesifikasi terbaik yang ada saat ini, akan tetapi detailnya masih belum terungkap.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri ponsel Xiaomi Blackshark 2, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 23 Oktober mendatang dan DroidPoin pasti akan mengabarkan berbagai informasi terbaru seputar perangkat tersebut ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.