via Slashleaks

Xiaomi rencananya akan memperkenalkan seri Mi Mix 3 pada tanggal 25 Oktober mendatang dan jelang perilisan, DroidPoin mendapatkan informasi terbaru seputar ponsel tersebut. Menariknya, berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Mi Mix 3 tidak akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, melainkan mereka akan menggunakan chipset Qualcomm generasi selanjutnya yakni Snapdragon 855!

Informasi ini memang belum dikonfirmasi oleh pihak Xiaomi, jadi jangan terlalu yakin akan hal ini. Jika nantinya Mi Mix 3 memang akan menggunakan Snapdragon 855, maka ini merupakan sebuah surprise besar dari Xiaomi! Pasalnya Xiaomi Mi Mix 3 sebelumnya selalu dirumorkan akan menggunakan Snapdragon 845, walaupun sudah sering juga dirumorkan bakal menggunakan jaringan 5G.

Perlu kamu tahu, modem 5G Qualcomm yang pertama ada dalam bentuk eksternal (tidak terintegrasi lengsung dengan chipset Qualcomm manapun). Maksudnya adalah modem tersebut bisa diterapkan ke chipset seri lama (khusus seri Snapdragon 845) dengan menerapkan jaringan 5G dan meninggalkan jaringan yang lebih lama. Jadi, untuk dapat menikmati konektivitas 5G di smartphone, OEM tidak perlu melakukan upgrade chipset ke seri yang terbaru (cukup upgrade modem Qualcomm saja). Ditambah lagi, Qualcomm masih belum mengumumkan Snapdragon 855 secara resmi ke publik.

via Weibo

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Xiaomi Mi Mix 3 dikabarkan bakal hadir dengan layar 6,4-inch berasio 19.5:9 dengan resolusi Full HD+. Selain diotaki oleh chipset terbaru Qualcomm (Snapdragon 855), ponsel tersebut juga dirumorkan bakal hadir dengan kombinasi RAM + internal bervariasi, plus bakal dilengkapi dual kamera utama yang punya resolusi 20MP + 16MP serta baterai dengan kapasitas 3.850 mAh.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait Xiaomi Mi Mix 3, mari kita nantikan saja bersama pada tanggal 25 Oktober mendatang.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.