Galaxy A7

Siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan ponsel Samsung Galaxy A7 (2018)? Tapi kamu masih kurang yakin dengan pilihan kamu untuk mengambil ponsel tersebut, karena kamu merasa jika prosesor yang digunakan oleh Galaxy A7 (2018) yakni Exyos 7885 kurang powerfull. Jika demikian, ada baiknya kamu tahan niat kamu untuk meminang Galaxy A7 (2018) hingga awal tahun 2019 nanti!

Mengapa?

Pasalnya, Samsung bisa dibilang sudah mengonfirmasi bahwa saat ini mereka memang sedang menyiapkan sebuah smartphone baru yang akan menggunakan prosesor Snapdragon 710 dan ponsel tersebut kemungkinan besar akan diresmikan pada bulan Januari 2019 mendatang (bisa jadi saat acara CES dilangsungkan).

Galaxy SM-G8870 merupakan kode ponsel dari ponsel Samsung yang mirip dengan Galaxy A7 (2018), dimana ponsel tersebut hadir dengan layar AMOLED berukuran yang kurang lebih sama seperti Galaxy A7 (2018), tetapi rasio yang diusung berbeda yakni 19.5:9. Tak ketinggalan, ponsel tersebut dikabarkan bakal punya konfigurasi kamera yang sama seperti Galaxy A7 (2018) (triple kamera utama beresolusi 24MP + 5MP + 8MP).

Selain itu, ponsel tersebut kabarnya bakal menggunakan baterai yang cukup kecil yakni cuma 3000 mAh dan sudah menggunakan versi Android terbaru yakni Android Pie sejak pertama kali kamu menghidupkan perangkat tersebut. Sedangkan untuk kapasitas RAM dan Internal yang digunakan, DroidPoin masih belum mendapatkan informasi apapun.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait seri ponsel Samsung Galaxy terbaru (SM-G8870), mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya, jika nantinya ada informasi terbaru seputar ponsel ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Samsung_News_

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.