Seperti yang sudah kita ketahui bersama, HMD Global merupakan OEM yang paling tepat waktu dalam merilis update Android versi terbaru dan mereka berjanji bahwa akhir bulan ini, Nokia 6.1 Plus akan mendapatkan update Android 9.0 Pie.

Tampaknya, hal tersebut bukanlah isapan jempol belaka, HMD Global saat ini sudah mengonfirmasi bahwa BetaLabs Nokia 6.1 Plus sudah rampung dan update Android 9.0 Pie stabil bakal digulirkan secepatnya, mereka juga tak lupa menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan feedback dari para user yang sudah tergabung dalam program BetaLabs untuk Nokia 6.1 Plus. Berikut ini detailnya:

Many thanks for being part of the Android 9 Pie Nokia phones beta labs program with your Nokia 6.1 Plus. Thanks to your valuable feedback, the official release will soon be ready and available to millions of users. Once Android 9 is approved by your operator, it will be automatically pushed to you via OTA.

Update Android 9.0 Pie untuk ponsel Nokia dipastikan bakal menghadirkan cukup banyak hal baru, misalnya saja ada App actions, Slices, Adaptive baterai, Adaptive brightness, Navigasi bar baru dan masih banyak yang lainnya. Belum lagi fitur Digital Wellbeing (Dashboard, App Timer, Wind Down and Do Not Disturb) yang kabarnya akan hadir menyusul.

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, saat ini Nokia 6.1 Plus sudah dijual di Indonesia secara resmi dan dibanderol dengan harga yang lumayan yakni Rp 3.399.000. So, buat kamu pemilik Nokia 6.1 Plus, mari kita nantikan saja perilisan update Android 9.0 Pie stabil untuk perangkatmu dan pastinya jika ada informasi terbaru seputar hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via NPU

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.