via YouTube/Nokia Mobile

Setelah lebih dulu menjual smartphone Nokia 6.1 Plus, HMD Global kini telah memasarkan Nokia 5.1 Plus di Indonesia. Konsumen sudah bisa memesannya melalui website. Berapa harganya?

Pemesanan atau pre-order Nokia 5.1 Plus ini telah dibuka di situs web e-commerce Blibli.com. Pre-order dibuka mulai 23 Oktober hingga 5 November mendatang. Untuk harganya, Nokia 5.1 Plus dijual seharga Rp 2.599.000. Pembeli Nokia 5.1 juga akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu khusus pembayaran dengan kartu kredit Mandiri.

Baca Juga:

Dijual dengan harga yang lebih murah, bedanya Nokia 5.1 Plus dengan Nokia 6.1 Plus adalah bodinya yg lebih kecil, ukuran notch atau poni yang lebih lebar, dan bukan memakai chipset Snapdragon melainkan MediaTek. Namun smartphone ini masih berlapis kaca di bagian belakangnya.

Nokia 5.1 Plus memiliki spesifikasi layar berukuran 5.86 inch dengan notch, rasio 19:9, beresolusi HD+ 720×1520 pixel, prosesor Octa-core MediaTek Helio P60, RAM berkapasitas 3GB, memori internal sebesar 32GB, dan slot microSD.

Smartphone berlayar notch termurah Nokia ini mengusung kamera belakang ganda 13MP (aperture f/2.0)+5MP yang dilengkapi fitur Autofocus, LED flash, dan fitur kecerdasan buatan AI. Untuk selfie, tersedia kamera depan beresolusi 8MP dengan aperture f/2.2.

Smartphone ini sudah tergolong dalam keluarga Android One, yang dijamin mendapat update software secara rutin. Nokia 5.1 Plus menggunakan OS Android 8.1 Oreo. Baterainya berkapasitas 3060 mAh.

Gimana, berminat membelinya? Kalau iya, langsung aja ke Blibli.com dengan mengklik laman ini.

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.