via Nubia

Ranah ponsel gaming kembali memanas, setelah Razer merilis Razer Phone 2 dan disusul oleh Xiaomi yang juga memperkenalkan Blackshark generasi ke-2 atau yang kini dikenal sebagai Blackshark Helo. Pada akhir bulan nanti, kabarnya bakal ada satu OEM lagi yang bakal memperkenalkan ponsel gaming terbarunya ke publik.

Baca juga:

Berdasarkan informasi yang DroidPoin terima, ZTE siap merilis Nubia Red Magic 2 pada tanggal 31 Oktober mendatang dan bahkan poster undangan perilisan ponsel tersebut sudah tersebar sejak beberapa hari yang lalu. Berikut ini adalah detailnya:

via Weibo

Seperti yang bisa kamu lihat pada poster di atas, Nubia Red Magic 2 tampaknya masih akan mempertahankan desain ponsel miliknya. Tampaknya, sektor fitur dan spesifikasi akan menjadi fokus utama dari ZTE, hal tersebut terlihat dari penggunaan Snapdragon 845 yang dipadukan dengan 10GB RAM (sama seperti Xiaomi Blackshark Helo) serta beberapa fitur menarik yang dibocorkan oleh ZTE sendiri seperti liquid cooling system, 3D surround sound, dan 4D gaming.

So, untuk informasi yang lebih detail terkait ponsel Nubia Red Magic 2, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan. Tentu saja, jika ada bocoran informasi terbaru seputar ponsel tersebut, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via Weibo

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.