via Samsung

Masih ingat dengan perkataan Samsung yang kabarnya bakal menyaipkan sebuah ponsel dengan kapastias penyimpanan hingga 1TB? Nah, akhirnya Samsung memenuhi janji tersebut dengan meresmikan MicroSD baru yang punya kapasitas 512GB. Jadi, jika kamu adalah pemilik Samsung Galaxy Note9 atau ponsel Samsung lain dengan kapasitas 512GB, plus membeli MicroSD terbaru Samsung berkapasitas 512GB, maka bisa dipastikan kamu bakal punya smartphone dengan kapasitas mencapai 1TB! Sangat luar biasa bukan?

Pada acara tersebut, Samsung juga mengatakan bahwa MicroSD tersebut bukan hanya untuk smartphone, kamu juga bisa menggunakannya diberbagai gadget lain seperti kamera, pemutar musik serta perangkat lainnya dan berikut ini adalah perbandingan dari berbagai kapasitas MicroSD milik Samsung dalam menyimpan berbagai file:

via Samsung

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, Samsung EVO plus punya kecepatan write dan read yang tinggi yakni mencapai 100 MB/s. Berdasarkan data dari Samsung, sebuah file video dengan resolusi 4K yang berukuran 3 GB dapat ditransfer hanya dalam waktu singkat yakni 38 detik saja! Tidak hanya itu, dengan kapasitas yang begitu besar kamu dapat merekam video 4K selama 24 jam atau video dengan resolusi Full HD selama 78 jam, atau juga foto sebanyak 150,300 buah!

Tapi sangat disayangkan, kamu harus merogoh kocek yang teramat dalam untuk dapat memiliki MicroSD tersebut. Berdasarkan informasi terbaru yang DroidPoin terima, Samsung kabarnya membanderol MicroSD berkapasitas 512GB tersebut dengan harga €289.90 atau sekitar Rp 5 jutaan. Harga tersebut 3 kali lebih mahal jika dibandingkan dengan MicroSD Samsung yang berkapasitas 256GB yang justru dibanderol mulai dari harga Rp 1,5 jutaan.

Tapi semua itu akan terbayarkan ketika kamu mendengar garansi dari MicroSD milik Samsung tersebut! Samsung sudah mengonfirmasi bahwa pelanggan yang membeli MicroSD dengan kapasitas 512GB miliknya, maka akan mendapatkan garansi selama 10 tahun!

So, siapa diantara kamu disini yang tertarik dengan MicroSD terbaru milik Samsung tersebut? Jangan sungkan juga membagikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar.

via Samsung

  Apa Kabar Windows Phone..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.